0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMS Auto Lite Terbaru

Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMS Auto Lite – Mengaktivasi Windows 10 memang menjadi hal yang sangat penting untuk kamu lakukan. Dikarenakan proses aktivasi ini nantinya akan membuat Windows 10 mampu bekerja dengan baik.

Sebenarnya, aktivasi Windows 10 ini bisa saja kamu lakukan dengan menggunakan product key yang bisa ditembus dengan harga mahal. Namun tentu kamu akan tetap memilih cara yang lebih baik yakni gratisan. Oleh karena itulah pada kesempatan ini admin akan membahas tentang cara aktivasi Windows 10 dengan KMS Auto Lite.

Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMS Auto Lite

Melakukan aktivasi Windows 10 tanpa menggunakan product key terkadang menjadi solusi yang paling baik untuk dilakukan. Mengingat harga Windows 10 asli yang cukup mahal dan tak semua orang memiliki anggaran untuk membelinya.

Lalu, apakah ada cara yang bisa dilakukan untuk aktivasi Windows 10 tanpa menggunakan product key ? Apa bisa ?Apakah tidak akan ketahuan ? Nah tenang saja, silahkan simak pembahasan yang admin paparkan disini.

Aktivasi Windows 10 Dengan KMS Auto Lite

Setelah 1 tahun menggunakan Windows 10 versi trial, beberapa hari yang lalu tiba – tiba saja muncul tulisan di desktop yang menyebutkan untuk segera kamu miliki product key atau serial number yang baru untuk aktivasi sistem operasi windows 10 ini.

Pada awalnya notifikasi tersebut tidak admin terlalu perdulikan namun pada akhirnya munculah tulisan Activate Windows 10 di pojok kanan bawah pada layar desktop yang menyuruh untuk segera mengaktivasi Windows 10.

Nah bagi kamu yang mengalami hal seperti ini tidak perlu bingung, karena ada cara terupdate untuk mengaktifkan Windows 10 Pro maupun Windows 10 Enterprise ini. Dan cara yang akan dilakukan ini membuat kamu tidak perlu mendownload serial number. Tentunya cara yang akan admin sampaikan ini sudah terbukti bekerja 100%.

Mengapa sih Windows Harus Diaktivasi ?

Windows saat ini merupakan sistem operasi yang paling banyak digunakan, akan tetapi sistem operasi Windows ini ternyata tidak bersifat open source, sehingga memungkinkan kamu untuk harus membayarnya nanti.

Bila kamu sudah menginstall Windows 10 maka langkah selanjutnya yang mesti kamu lakukan adalah mengaktivasinya untuk mendapatkan fitur – fitur yang ada pada windows tersebut secara full. Namun jika kamu tidak mengaktivasi windows 10 ini maka akan ada beberapa kemungkinan yang akan kamu hadapi, diantaranya tampilan pada dekstop laptop / PC kamu akan berubah menjadi hitam, dan akan mucul iklan pop up berupa tulisan “Activate Windows” pada pojok kanan bawah layar kamu.

Nah oleh karena itulah pada artikel kali ini admin akan membagikan kepada kalian semua mengenai Cara Aktivasi Windows 10 dengan KMS Auto Lite. Nah, untuk mengaktivasi windows 10 secara permanen ini ada dua cara yang bisa kamu lakukan diantaranya :

1.    Aktivasi menggunakan product key yang artinya kamu mesti membelinya terlebih dahulu di situs Microsoft.

2.    Cara yang kedua adalah aktivasi windows menggunkan tools / aplikasi KMS Auto Lite dan KMSPico.

Nah pada artikel kali ini admin akan membahas cara yang kedua yaitu menggunakan aplikasi KMS Auto Lite. Cara yang digunakan ini sebenarnya termasuk ke dalam hal yang ilegal. Namun pada kenyataannya banyak pengguna windows 10 yang sudah melakukan cara ini. Baiklah tanpa panjang lebar berikut ini Cara Aktivasi Windows 10 dengan KMS Auto Lite. Mungkin kamu belum memiliki aplikasi KMS Auto Lite ini, tenang saja karena admin akan membagikan link download aplikasi KMS Auto Lite Terbaru.

Download Aplikasi KMSPico Terbaru

Sesuai dengan janji admin sebelumnya untuk memberikan kepada kamu link download aplikasi KMS Auto Lite  terbaru yang bisa kamu gunakan untuk mengaktivasi Windows 10 di laptop / PC kamu:

Link : download aplikasi KMS Auto Lite terbaru

Nah jika kamu sudah mendownload aplikasi di atas maka untuk selanjutnya silahkan kamu install aplikasi tersebut. Jika sudah maka kamu sudah bisa untuk melanjutkan

Cara Aktivasi Windows 10 Tanpa Product Key

Sebelum kamu melakukan aktivasi Windows 10 menggunakan tool KMS Auto Lite ini ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan. Kamu harus mematikan terlebih dahulu Windows Defender atau anti-virus lainnya. Karena jika kamu tidak mematikan windows defender dan anti virus lainnya ini maka kemungkinan besar proses yang akan kamu lakukan tidak akan sukses. Karena program tools / aplikasi KMS Auto Lite ini akan dianggap sebagai virus oleh Windows Defender dan anti virus lainnya, dan sebagai akibatnya kamu akan mendapat pesan Error.

Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMS auto lite

1.    Pertama – tama pastikan terlebih dahulu kamu sudah memiliki tool KMS Auto Lite tersebut, jika belum ada maka kamu bisa mendownload file yang telah admin lampirkan di atas.

2.    Silahkan kamu ekstrak KMS Auto Lite yang sudah didownload. Jika sudah diekstrak setelahnya kamu akan menemukan dua folder, yaitu KMS Auto Lite X64 dan KMS Auto Lite.

3.    Jalankan aplikasi ini sesuai dengan sistem operasi kamu, jika kamu menggunakan windows 10 64bit maka kamu bisa menjalankan tools / aplikasi  KMS Auto Lite X64, jika sistem operasi yang kamu gunakan adalah 32 bit maka kamu bisa jalankan tools / aplikasi KMS Auto Lite X32.

4.    Pada layar KMS Auto Lite silahkan klik opsi instal GVLK kemudian klik Windows Key untuk memasang product key dari KMS Auto Lite ini.

5.    Jika sudah berhasil maka akan muncul keterangan “Key Installed Successfull”, nah langkah selanjutnya silahkan kamu klik Activate Aindows untuk mengaktivasi Windows 10 yang kamu gunakan.

6.    Apabila proses sudah selesai maka akan muncul tulisan “Activation Auccessfuly”. Hal ini berarti artinya kamu telah sukses mengaktivasi windows 10 dengan menggunkan aplikasi KMS Auto Lite ini.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Aktivasi Windows 10 Dengan KMS Auto Lite. Mungkin itu saja yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang telah admin sampai di atas dapat menambah wawasan kita mengenai cara aktivasi Windows 10 tanpa product key ini.

Tulis Komentar