0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Infinix Hot 7 Pro, Pakai Chipset Mediatek

Infinix merupakan smartphone yang khusus menggunakan chipset dari MediaTek dan pada 2019 ini tepatnya pada Maret lalu infinix meresmikan smartphone terbarunya yaitu infinix hot 7 Pro. Device tersebut merupakan penerus dari seri hot 6x yang diresmikan pada beberapa bulan yang lalu dan memiliki perbandingan spesifikasi yang cukup jauh.

Spesifikasi dari infinix hot 7 pro ini bisa dibilang cukup rendah namun untuk penggunaan ringan masih cukup kuat seperti sosial media dan game ringan lainnya. Spesifikasi lengkap dari infinix hot 7 pro ini bisa anda lihat di bawah ini.

Infinix Hot 7 Pro, Pakai Chipset Mediatek

Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro

Desain layar pada infinix hot 7 pro ini juga biasa saja dengan model poni untuk meletakkan kamera dan sensor di bagian depan. Untuk tipe LCD yang digunakan adalah IPS dengan ukuran layar 6,2 inci dan screen to body ratio yang mencapai 82,8%. Resolusi layar pada Smartphone Ini juga cukup bagus dimana resolusinya adalah 720 x 1520 pixels. Jika ditelusuri lebih lanjut sepertinya infinix hot 7 pro ini tidak memiliki proteksi layar Jadi anda harus membeli proteksi layar atau anti gores untuk melindungi LCD dari smartphone ini.

Dimensi body dari infinix hot 7 pro ini sudah cukup bagus dengan desain yang hampir sama dengan smartphone smartphone kelas low lainnya. Untuk berat dari Smartphone Ini mencapai 165 gram dan untuk tipe SIM yang didukung adalah dual SIM dengan model Nano.

Untuk spesifikasi teknologi jaringan yang dimilikinya menggunakan tiga jaringan saja yaitu 2G, 3G dan 4G. Frekuensi pada ketiga jaringan ini juga sudah cukup lengkap pada region Indonesia sendiri di mana frekuensi frekuensi yang dibutuhkan yaitu 1800 dan 2300 sudah ada pada smartphone ini. Kecepatan internet dari infinix hot 7 pro ini pada jaringan HSPA atau 3G mencapai 42.2/5.76 Mbps sedangkan pada jaringan LTE atau 4G mencapai 150/50 Mbps.

Performa dari smartphone ini terdiri dari dua chipset yaitu untuk versi RAM 2 GB menggunakan chipset MediaTek Helio P25 dengan fabrikasi 16nm sedangkan pada varian RAM 3 GB dan 6 GB menggunakan chipset MediaTek Helio P22 dengan fabrikasi 12nm. Keduanya sama-sama didukung oleh CPU octa-core namun berbeda spesifikasinya dan untuk gpunya sendiri juga berbeda yaitu untuk chipset p25 menggunakan GPU Mali t880 mp2 sedangkan chipset helio p22 menggunakan GPU power VR ge8320.

Kamera pada infinix hot 7 pro ini pada bagian belakang menggunakan 2 kamera dengan resolusi 13 MP dan 2 MP serta didukung oleh fitur dual LED Flash, panorama dan HDR. Kamera ini dapat merekam video dengan resolusi tertinggi 1080p dengan frame rate 30fps. Kamera depannya pula juga menggunakan dua kamera dengan resolusi yang sama dengan kamera belakang namun untuk fiturnya sendiri hanya memiliki fitur LED Flash saja.

Infinix hot 7 pro ini menggunakan baterai lipo dengan kapasitas 4000 mah dan tidak memiliki fitur fast charging. Smartphone ini memiliki 4 varian warna yaitu Midnight Black, mocha Brown, Bordeaux red dan Aqua blue.

Untuk loudspeaker dan audio jack pada Smartphone ini memiliki kualitas yang cukup bagus dan fitur lainnya seperti WiFi, bluetooth, GPS dan radio FM masih tetap dimiliki. Untuk tipe USB yang digunakan adalah micro USB 2.0 dan sensor pada Smartphone Ini juga cukup lengkap namun tidak memiliki sensor gyro. Untuk harga dari Smartphone Ini sekitar 1,7 jutaan saja untuk varian tertingginya.

Tulis Komentar